Belajar posting

6 10 2007

Hmmm .. hari ini bengong lagi dikaNtor. Sabtu yg menyebalkan gak ada kerjaan yg nemenin malah tukang yg lagi bongkar toilet yiakkkzzz .. !!!!!!!!, Sumpah BeTeeeee . .

Iseng2 coba ngeBlog.

” Salam kenal dari saya, anak bau kencur yg jarang pulang dan jarang mandi .. “


Actions

Information

4 responses

8 10 2007
fajar

badung lu ndro ga pernah mandi, lu pasti burikan ye

8 10 2007
Duren bangkok

Jeee .. gw sentil bijinya juga nih

8 10 2007
adams

huekekekekekeke…
baru bisa ngeblog mas???
hihihihii…..

okehlah ditunggu posting2nya…

8 10 2007
Duren bangkok

Iye nih om hi3x ..
Mohon bimbingannya yak

peace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: