Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H. Mohon Maaf Lahir Batin

17 10 2007

Akhirnya …, masuk kantor lagi, ketemu kerjaan dan temen yang itu2 lagi huehehe …

Libur lebaran seperti tahun2 sebelumnya mudik, mudik, dan mudik ngikutin tradisi leluhur. Padahal udah tau kl Libur Lebaran semua jalanan keluar kota disesaki sama pemudik tapi tetep aja tradisi itu berlanjut.

Termasuk gw.

Libur lebaran tahun ini pun gw kembali mudik ketanah leluhur Tasikmalaya. Berangkat sesudah Shalat Ied menikmati kemacetan sepanjang perjalanan.

Be te .. so pasti, tetapi yah tetep enjoy kok.

Awalnya maksud hati ingin coba2 pulang dengan menggunakan kendaraan roda dua kesayangan, tetapi entah kenapa niat terpaksa dibatalkan karena nyali belum terlalu ” NgeJreeng ” untuk bersaing dengan bus maupun kendaraan roda empat lainnya ditengah kemacetan jalur Nagreg, yah terpaksa kali ini harus kembali pasrah mengeluarkan uang lebih untuk membayar Tol Cipularang.

DiTasik ya gak ada kegiatan istimewa. Seperti lebaran2 tahun yang lalu sungkeman sama ibunda tercinta, nenek, serta sanak family, kunjungan ke rumah keluarga calon, jalan2 .. yah pokoknya sama deh seperti yang gw lakukan ditahun2 yg udah lewat.

Tetapi selalu ada kerinduan setelahnya. Mungkin inilah yang disebut dengan makna Lebaran. Gak heran semua orang rindu pulang kekampung halamannya meski harus menempuh perjalanan panjang yang melelahkan.

” Selamat Idul Fitri 1428H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin “.

” Budayakan Mudik Sebagai Tradisi Bangsa !!!! “.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: