Percakapan gak penting !!!

10 11 2007

Berikut petikan percakapan saya dgn seorang teman tadi siang.

Saya                           : Sekarang tanggal berapa ya ?

Teman saya              : 10, kenapa. Dah gak punya duit ?

Saya                           : Kok tau. Emang keliatan ya ..

Teman saya              : iyee, muke loe tuh dah bapuk

Saya                           : hehehehe .. *sambil nyengir*.  Tanggal 27 masih lama ya ..

Teman saya              : Masih 17 hari lagi. Emang napa ??

Saya                           : Pinjem duit dong … *sambil pasang tatapan memelas*

Teman saya              : Pinjem duit bapak moyang loe !!!, orang gw juga lagi puyeng blom  bayar kontrakan.

Saya                           : Sialan. Salah target !!!


Actions

Information

8 responses

11 11 2007
caplang™

puasa dong…😛

12 11 2007
durenbangkok

Niatnya sih ada om tapi …😛

12 11 2007
harriansyah

banyakin minum aer ndra :))

*kayak nge kost dulu

12 11 2007
durenbangkok

Ciaaatttt …wadziggg …. !!!!!

*ngasih tendangan tanpa bayangan ke Harri ..

14 11 2007
nanoagung

kok sama ya?

14 11 2007
durenbangkok

Ah jangan nyama2in mas tar dibilang kembar lagi😛

19 11 2007
adams

huekekekekekeke….
dasar bapuk😛
tapi untuk rokok masih ada stock kan bro?

19 11 2007
durenbangkok

Selama masih ada elo Dam, stock rokok terjamin bukan ..😛

Leave a Reply

