Pesan untuk sahabat

10 11 2007

Seorang sahabat wanita ( berinisial “Y” ) baru saja curhat tentang kelakuan suaminya yg katanya minta ijin kawin lagi. Penasaran saya tanya apa alasannya ? katanya ” ia (“Y”) bukanlah tipe wanita ideal seperti yang selama ini didambakannya “.

Lhaa .. ??, munafik sekali😡

Setelah sekian tahun menikah dan dikaruniai dua anak lelaki kecil yang lucu2 sang pria  tega berkata seperti itu.

Sahabat saya, si “Y” ini bukanlah seorang wanita yang memiliki paras yang pas2an. Cantik, santun, memiliki kebaikan yang mungkin jarang dimiliki oleh wanita lain ( terlalu banyak malah ).

Kok tega ??… . Ya saya juga gak mengerti kenapa sang pria setega itu. Mungkin dia mo ikut2an berpoligami ria , atau dalam pengaruh ilmu hitam, atau bahkan mungkin otaknya sudah rusak !!!!.

Lebih parahnya ternyata, sang wanita idaman lain ini ( sebutlah “X”) masih termasuk keluarga dengan sang pria dan ironisnya ia kenal dan tahu bahwa si “Y” merupakan isteri sah ( sengaja saya cetak tebal biar pembaca tau kl saya lagi sebel !!!, lha sebel kok bilang2 sih geblek !! :twisted: ) dari pria yang sekarang dipacarinya/ dijadikan teman tidurnya.

Bahkan  “Y” pernah beberapa kali bertamu dan menginap dirumah “X”.

Tragis sekali nasibmu “Y”, memiliki seorang suami yang ternyata tidak tulus mencintaimu ( atau hanya karena nafsu .. ), memiliki seorang keluarga yang ternyata tega merebut belahan jiwamu. 

Sabar ya say… sabar, tidak usah takut. Kamu masih memiliki keluarga, orang tua, dan sahabat yang selalu akan meluangkan waktunya untuk menyertai langkah2mu.

Jangan takut karena semua ini hanyalah sebuah cobaan belaka untuk menguji sejauh mana kekuatan imanmu.

Btw besok ( minggu 10/11/07 ) katanya Atar sama Ryan mo jalan2 keRagunan sama tante ‘Neng ya. Salam kangen untuk mereka berdua dari Om yg paling Ganteng ini😛.

   

*seseorang yg peduli*

 Percayalah semua akan membaik meski tidak seperti dulu


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: