Kelakuan pengendara motor

21 11 2007

Tadi pagi saat berangkat kerja di Jl. Gatsu saya melihat dua orang dari komunitas sepeda roda dua yg cukup terkenal ( terlihat dari logo yg tergantung dibelakang sadel ) sedang melakukan perjalanan menuju arah kuningan secara beriringan. Cara mereka membawa sepeda buat saya cukup tertib, mereka mengambil jalur kiri sambil sesekali memberi celah bagi pengemudi motor yang merasa tak sabar untuk mendahului mereka.  Jalur saat itu memang sudah padat maklum waktu sudah menunjukkan pukul 07:00 pagi ( sejak adanya proyek pembangunan jalur busway Jl.Gatsu mengalami kemacetan yg parah ). 

Dikarenakan posisi saya saat itu persis dibelakang mereka dgn diapit mobil disebelah kanan dan trotoar disebelah kiri, sehingga tidak memungkinkan untuk menyalip, mau tidak mau saya harus berusaha sabar meskipun dibelakang bunyi klakson2 motor lain seakan meminta agar saya segera mendahului mereka.

Sepertinya para pengemudi sepeda itu tahu bahwa banyak antrian motor dibelakangnya secara perlahan mereka berusaha untuk memberi jalur dengan jalan memepetkan sepedanya ke trotoar.

Tiba2 dari atas trotoar persis disebelah kiri saya muncul sebuah motor Supra fit ( sayang no.pol-nya gak sempat saya ingat ) melaju dan memotong jalur pengemudi sepeda yang berada paling depan( kejadian terjadi  tepat didepan Univ. Paramadina ). 

Dikarenakan kaget, secara reflek sang pengemudi sepeda mengerem dan membanting stang kearah kanan. Sayangnya saat itu disebelah kananya terdapat Innova sehingga sepeda membentur bodi Innova tsb dan korban terjatuh (Untungnya saat itu lalu lintas sedang macet, coba kalau tidak ..  ). 

Sementara rekannya  berusaha membantu meminggirkan korban beserta sepedanya saya dibantu beberapa security Paramadina mencoba mengalihkan kendaraan dibelakang saya untuk mengambil jalur agak kekanan. Pengemudi innova yang ditabrak juga segera meminggirkan kendaraannya.

Alhamdullilah korban selamat, hanya mengalami sedikit shock. 

Setelah berdiskusi sejenak, akhirnya pengemudi Innova memaklumi kejadian tersebut dan merasa tidak perlu mempermasalahkan karena kendaraan beliau juga tidak mengalami kerusakan berarti hanya sedikit baret akibat benturan stang sepeda. Sementara, sipelaku penabrakan seperti biasa menghilang. Dasar MONYETT !!!! .


Actions

Information

6 responses

21 11 2007
caplang™

komunitas mana tuh😆

21 11 2007
durenbangkok

Caplang
Au ahh , saking sewotnye ampe ngaco2 nulisnya. xixixi ..

22 11 2007
kendi

Club Monyet Naek Motor (CMNM) hehehe

ndra, sewot banged kayaknye… gw aja kemaren saut2san sama supir angkot, seru banget…gw cengengesan aja sambil ngeloyor pergi…ntu sopir angkot masih aja ngeluarin kebun binatang dari mulutnya hahahaha😆

*lagi belajar jadi provokator😛

22 11 2007
durenbangkok

Kendi
M bro, mangkin lama mangkin sewot aja bawaan kl ngeliat yg kayak gitu dijalan.

23 11 2007
adams

dasar monyet!!!
huekekekekekeke…

emang ada monyet naik motor?

23 11 2007
durenbangkok

Adam
Lha yg kebulan aja ada Dam palagi yg naek motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: