Mo ngapain ya

1 12 2007

Bingung nih hari ini mo bikin apa dikantor. Semua kerjaan dah selesai, baca2 berita diinternet basi semua. Mo service si ” biru “ tercinta malas karena dihari Sabtu awal bulan begini bisa dipastikan semua bengkel penuh. Terus ngapain dong …

Bingung2 akhirnya saya putusin buat ngisi blog aja. Tapi karena lagi gak mudeng ya bingung juga mo nulis apa xixixi …

Jadi inget iklan koran Sindo ” SUSAH CARI INSPIRASSSIII ”


Actions

Information

6 responses

1 12 2007
caplang™

baca blog gw yaa😛

1 12 2007
NengBiker

@ caplang, ada dmana2 ya? hihihi…

1 12 2007
durenbangkok

Caplang
Udah bro, malah tambah pusying dah:mrgreen:

NengBiker
Ho’oh tuh, maklum doyannya tuying xixixi ..

3 12 2007
adams

besok-besok kalo bingung lo pijitin gw ajah yah…
jiakakakakak….

3 12 2007
durenbangkok

Adams
Kesebelah nyook mijet, gw yg bayarin dah mo gak:mrgreen:

4 12 2007
djoko

mas mas, becaknya dipinggirin dulu, ada truk mau lewat tu

MAKASEEEHHHH MASS ..!!!!!

*nabrak Mas Djoko pake becak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: