RAZAN MAHDAVIDKA SUDRAJAT

6 12 2007

Malam ini ijinkan aku menghadiahkan untaian kata-kata untukmu.

Meskipun mungkin terlambat,

tetapi tidak mengecilkan arti bahwa aku ikut berbahagia dengan kehadiranmu

 dsc00014.jpgdsc00012.jpg

Tiga minggu telah berlalu

sejak kau kumandangkan jerit pertamamu

 

Tiga minggu yang menjadi awal baru

bagi kebahagiaan sang bunda tercinta

Cepatlah besar hai lelaki kecil

cintailah ibumu seperti ia mencintaimu

Dan ..

Buatlah suatu awal yang baru

suatu awal yang bisa membuat bangga orang tuamu

* Nama                  : Razan mahdavidka Sudrajat

   Tempat/tgl lahir : Tasikmalaya/ 14 November 2007


Actions

Information

9 responses

6 12 2007
caplang™

anak lo, phe?
welkam to de janggel!

6 12 2007
durenbangkok

@Caplang
***Haiyah !!!***
Itu ponakan gw om, emaknya adek gw

6 12 2007
durenbangkok

Nambah satu lagi ponakan gw, berarti dana untuk THR harus nambah lagi neh😛

6 12 2007
neng_biker

congrats ya nu-papa!!!!

*cuekin komennya duren*

6 12 2007
durenbangkok

@neng biker
*** Haiyah !!!!!!***. Ni lagi atu.

*siap2 nabrak si neng pake thunder*

6 12 2007
neng_biker

*turun dari vario*ganti tiger*

KEJAR THUNDERNYAAAA!!!!!

7 12 2007
durenbangkok

@Neng biker
iya dah..iya ..
ampuuuun kakak Macan …😛

8 12 2007
adams

lah elo gimane ndra…
katanya puyeng mikirin rencana merit, lah kok udah punya anak???

*ga mao liat komen yg laen*

8 12 2007
durenbangkok

Untuk terakhir kalinya gw jelasin yee .. “Razan” itu anaknya adik gw yg paling gw sayang bukannya anak gw !!!.

Tapi kalo dipikir2 anaknya adik gw berarti anak gw juga yak ??!! 😛
hmmm.. jadi binun….

Ya pokoknya gitu dah:mrgreen:

Leave a Reply

