Tomkinsku kebanjiran

7 12 2007

Tadi pagi sekitar pukul 10-an dapet telepon dari Kechap**  memberitahukan ada seorang rekan terjatuh dan butuh ER** didepan Wisma Staco Casablanca ( Waduuuhhh … ujan2 gini harus ER orang, kacau dah ).

Dengan keyakinan semua badan hingga sepatu sudah terlindung oleh satu set jas hujan bermerk dan MAHALLLL ( ya iyalah tuh jas ujan satu set ku beli seharga 125rebo ), aku ditemani si Biru cintaku berangkat kelokasi.

Hujan lebat sepanjang Cawang-Gatsu ku terabas, sambil melirik penuh ejekan ke arah pengendara motor yg berlindung diemperan warung dan kolong jembatan penyebrangan. ” Mangkanya dah tau musim ujan bawa jas ujan dong, jadi gak repot neduh2 segala “, begitu kataku dalam hati xixixixi ..   *sombong mode on*

Masuk arah Sahardjo hujan masih belum berhenti malah semakin lebat, cinta terus kularikan dengan kecepatan sedang ( gak berani ngebut, takut jatuh maklum jalannya basah ). Tiba2 “Weeeeekksss …, apaan tuh didepan ????”. Genangan air setinggi setengah ban sedan menghalangi jalanku.

” Gak takut..gak takut !!! “, ujarku dalam hati. Dengan modal cintaku yg sudah didesign khusus untuk banjir dan ditambah perlengkapan anti air yg melekat dibadanku. “Hajar terusss … !!!!”.

Sampai akhirnya belok kiri masuk arah Casablanca.

” Anjriiiittttt …!!! “, matot alias macet total.

Hati mulai dag dig dug melihat kemacetan ditengah banjir. Kujalankan cintaku secara perlahan mengikuti antrian sambil mengusahakan agar kaki tidak menjejak tanah. Tetapi mau tak mau akhirnya, ” Cebuurr …,blebek..blebek..!!! “,kulirik kakiku ” Anjriittt !!! “, Tomkins baruku ” hilang !!!”, alias terendam air hingga keujungnya.

Dengan hati dan sepatu yg berat ( gimana gak berat lha wong sepatu kemasukan air ) kujalankan motor terus kearah Wisma Staco. Hiks..hiks… ancur sudah riwayat Tomkinsku yg baru.

 

 123.jpg

 

** Kechap = Ketua Chapter ( Pemimpin tertinggi wilayah ). dikomunitas tempat kubergabung.

** ER = Emergency Resque. Istilah yg biasa digunakan pada komunitas/ club2 motor untuk menunjukkan bahwa seseorang anggotanya sedang mendapat masalah ( kecelakaan atau troubleshooting pada kendaraan )


Actions

Information

10 responses

7 12 2007
durenbangkok

Pertamaxxx ..

Ampe sekarang tuh sepatu + kaos kakinya masih gw taro dibelakang CPU, biar kering keanginan maksudnya 😛

7 12 2007
neng_biker

kacian… cpunya pasti kolaps… soalna ga bisa tutup idung

7 12 2007
durenbangkok

@nengbiker
udeh tyuh..
saking kolapsnya, dari tadi nge-hang mulu😛

8 12 2007
caplang™

ganti yg baru dong…😛

8 12 2007
durenbangkok

@Caplang
Wuaaadziiiggg .. !!!!!!👿

8 12 2007
adams

jiakakakakakakakakaka….
turut berduka ndra, untung ga lepas dari kaki… nah kalo itu baru tamat tuh riwayat!😛

8 12 2007
durenbangkok

@adams
*nyambit adam pake tomkins *👿

9 12 2007
tovic_1005

Sebagai teman yang baik, gw mo tanya, nomor sepatuna berapa OM?
Kalo 41 gw bayarin dah…
…tapi nyang model baru dan tinggi itu kan…
…tapi harga rejek ya…*dezigh*…ditimpuk duren:mrgreen:

10 12 2007
Kendi™

pake apebut dong, biar pas kelelep tu bisa di isiin ikan, itung2 miara ikan ndra😛

10 12 2007
durenbangkok

@Tovic
2 juta gw lepas dah😆

@Kendi
Beliin dong om😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: