Hari ini akyu uyang taun

8 12 2007

Hari ini genap 30 tahun umurku. Wuihh .. dah tua juga ya😛

Meskipun masih banyak harapan dan keinginan yang belum tercapai, tapi aku hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas semua nikmat hidup yang telah Kau berikan. Semoga kedepannya aku bisa menjadi lebih baik.

Terima kasih juga untuk kasih sayang yang telah diberikan oleh kedua orang tuaku, orang2 yg terdekat serta rekan2ku  yg lain.

best regards,

Indra


Actions

Information

15 responses

8 12 2007
nengbiker

amiin…

*serius*

MAKAN2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*ilang deh seriusnya*

8 12 2007
durenbangkok

nengbiker
Ma’acih ya neng

makan2 ?, yuuuuukkkzzz … 😛

8 12 2007
adams

ndra….
ada dimane lo???
gw samperin ke meja lo nih abis komen!!!
makan-makan!!!!!!!!!!!!!
horeeeeeeeeee…..

8 12 2007
durenbangkok

adams
Jiah.., dia malah buka kartu satu kantor ma gw. Ketauan dah👿

*buru2 matiin komputer, terus lari ngumpetin motor biar gak ketemu ma Adam .. :mrgreen:

8 12 2007
caplang™

buseeed udah kepala tiga aje
tapi kelakuan…

MAKAN-MAKAN!!

8 12 2007
durenbangkok

@caplang
Mangsutnyee …

*minta disentil bijinya ya👿

9 12 2007
tovic_1005

Weks, baru 30 taon???
Kirain dah 40😛

kaburrrrrr….. eh ciiiiiiiit…..gubrak…benjol2…

Selamat ulang taon om!
Nih ada KADO yang cocok bwat ente dari ane:mrgreen:

9 12 2007
Rio

hey…sapa suruh nyama2in themes WP nya??
kekekekekekk…

Makan2…di Beres Supomo jg gak pape…

10 12 2007
durenbangkok

@Tovic
Jatoh ya… rasain !!!!:mrgreen:

@Rio😛

10 12 2007
Kendi™

ga penting!! yang penting traktirannya😆

10 12 2007
durenbangkok

@kendi
Yang penting kadonya om :mrgreen:

11 12 2007
harriansyah

serius tuh ud 3 puluhan…

eniwei makan2 ndra

12 12 2007
NIUL..

met ultah ya ndra…dah kepala tiga neh cepat2 kawin yah…jangan lupa undang gw

12 12 2007
NIUL..

telat yah ngucapinnya?

13 12 2007
durenbangkok

@ Harri😆

@ Niul😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: