PK

11 12 2007

Penilaian karya ( PK ), apa sih ?

Penilaian kerja seseorang atas kinerjanya selama satu tahun. Penilaian dilakukan per semester dengan cara sang karyawan akan menilai terhadap kinerjanya sendiri yang kemudian akan dicompare dengan penilaian dari atasannya. Ditempatku bekerja hal ini dilakukan dengan pengisian angket oleh kedua belah pihak yang dilanjutkan dengan acara diskusi atau lebih tepatnya karyawan yang bersangkutan akan disidang oleh atasannya 😛

Terus hasilnya buat apa ? 

Ya tentu saja untuk menunjukkan kinerja sang karyawan selama satu tahun  dong.

Cuman itu aja ?

Ya, nggak juga lah. Penilaian tersebut akan berpengaruh terhadap bonus akhir tahun yang akan diterima oleh sang karyawan.

Lha kalo sales kayak saya gimana. Kan gak punya bonus akhir tahun ?

Ih maksa deh pertanyaannya… yah kan gak cuman berpengaruh ke bonus aja. Akan ada pertimbangan2 lain seperti kenaikan golongan, pangkat, bahkan mungkin jabatan.

Oh gitu toh …. Ada kemungkinan gak setelah PK ini saya bisa langsung naik jabatan menjadi GM ?

……………….

Koq gak dijawab sih ?

………………

Woiiiii .., jawab dong !!!!👿

………………

 

 

                                                                                    


Actions

Information

3 responses

11 12 2007
harriansyah

fertamax :))

PK, petang kreatif..

*berasa msh maba🙂

11 12 2007
caplang™

kirain penjahat kelamin…😆

*tunjuk-tunjuk pp*

13 12 2007
durenbangkok

@ Harri
Hmmm.., aku suka yg kreatif-kreatif

*pikiran ngeres😛

@ Caplang
Mana.., mana…

*nyariin yg ditunjuk ma Caplang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: