Hujan maning, hujan maning

13 12 2007

Dari tadi sore sekitaran Dewi Sartika diguyur hujan lebat dan belum berhenti hingga saat ini. Padahal ada janji sama dua orang yang berbeda untuk datang malam ini, terpaksa dibatalkan *hyuhhh ..

Mo pulang males juga ujan2 begini. Males pake jas ujannya😛

Trus kira2 kalo hujannya lama ada yg kebanjiran gak ya …

 


Actions

Information

5 responses

13 12 2007
caplang™

eh ternyata masih ada juga yg stuck gara-gara ujan😆

14 12 2007
nengbiker

hujan? jadinya ngblog deh…………

15 12 2007
durenbangkok

@ Caplang
Gak juga sih, cuman alasan aja biar bisa dapet overtime😛

strong>@ nengbiker
Dari pada ngeblog jadi hujan…😆

17 12 2007
Ochep PoB

aduuuhhh,,.. .masa ama hujan aja tatuuutttt…
paling basah dowaaank.. kecian tuh jas ujannya.. dibeli tapi ga dipake..😀

17 12 2007
durenbangkok

@ Ochep PoB😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: