Maling helm ( Dasar maling !!!! )

18 12 2007

Sore tadi sekitar pukul 3 terjadi percakapan singkat antara saya dan seorang rekan yg kebetulan sedang bertugas diluar melalui telepon selular.

Rekan saya : Bro, posisi loe dimana ?

Saya             : Ada didaerah Serpong, mang kenapa ?

Rekan saya : Jiahh .. gw pikir dikantor. Lo bawa mobil ( mobil kantor ) pa bawa motor ?.

Saya             : Mobil bro. Emangnya kenapa sih ?.

Rekan saya : Enggak. Tadinya kl loe ada dikantor  gw mo minta tolong jemput, sekalian bawain helm.

Saya               : Lha mang helm loe kenapa. Ngomong2 lo ada dimana sih ?

Rekan saya : Gw ada didepan parkiran gedung Standard Charted. Helm gw “Raib” diembat orang.

Saya               : Raib ?!!!. Gimana ceritanya ?

Rekan saya : Gw juga gak ngarti, gak biasa2nya. Padahal tuh helm dah gw kunci. Kayaknya talinya dipotong !!!. Tukang parkir gw tanyain juga gak ada yang tau.

………………. >>>

Jadi harus gimana menyikapinya kalo begitu. Apakah kita harus pake helm murahan agar tidak dicolong tapi resikonya begitu jatuh dijamin kepala jadi taruhannya, atau tetap  pake helm bagus dan berkualitas kepala aman tapi resiko digondol maling ??

Bagaimana menurut rekan2 ..


Actions

Information

14 responses

18 12 2007
neng_biker

huee, da pengen posting ttg helm, keduluan deh..
klo neng sih yg penting helm yg aman di hati dan di kantong.

18 12 2007
durenbangkok

@ nengbiker
Huehwehwe .. rasain idenya gw colong duluan !!

*maling ide mode😆

18 12 2007
caplang™

pake kondom helm yg aman…
karena yg bagus belom tentu aman😛
trus kalo emang mesti ditenteng ya beli tas helm

18 12 2007
Ersis WA

Ngiler duriannya … e dikira helmnya durian kali ya … Pintarnya pasang foto euy … sungguh ngiler. Salam Idul Adha.

19 12 2007
Kendi™

loe jual berapa ntu helm ndra?

helm mahal jangan dititipin, ga aman, simpen di box atau bawa aja sekalian🙂

19 12 2007
durenbangkok

@ caplang
Haiyah kunjungan ketempat pelanggan nenteng2 helm gitu .. ?😛

@ Ersis WA
Thanks pujiannya kang, tapi belom bisa menyaingi tulisan kang Ersis nih. Sumpeh bagus2 banget 😀

*selamat hari Raya Idul Adha juga*

@ Kendi
Dah gw titipin ke Mester Bud, cari aja disono:mrgreen:

20 12 2007
andi bagus

heren emang klo helm bagus kerap dicuri..masih ada saja manusia berpikiran jelek buat nyolong helm.ckckckc

21 12 2007
Sandytheblue

Harga biasanya menentukan kualitas…
dan buat keamanan diri sendiri ga perlu mikir2. triknya gw sepakat sama bro Kendi, sebaiknya helm yg bagus di taruh saja di dalam box (*ini sih yg gw praktekkan sendiri)… thanks Om Duren

23 12 2007
durenbangkok

@ andi bagus
Ya.., itu buktinya ada om😀

@ Sandytheblue
Boknya dah penuh ma jas ujan plus toolkit bro:mrgreen:

25 12 2007
domba garut!

Waduh.. turut berduka atas raibnya sang helem.. gimana kalau helemnya dibawa2 aja.. khan kalau dipake kemana-mana mesti pake baju Gaban atau ksatria baja Hitam sekalian biar pas.. cuman khan malu😀

Seneng udh bisa mampir kesini, salam perkenalan dari Afrika Barat.

26 12 2007
taufik

Yahhh….nasib-nasib…inilah nasib biker yang sadar keselamatan tapi tidak aman dari inceran maling helm.

28 12 2007
durenbangkok

@ Domba garut !
Wuihhh sejak kapan Garut jadi bagian dr Afsel:mrgreen:

*seneng juga dah bisa kenal dgn om domba😛 *

@ taufik😛

29 12 2007
adams

caplang™ // December 18, 2007 at 1:52 pm

pake kondom helm yg aman…
karena yg bagus belom tentu aman😛
trus kalo emang mesti ditenteng ya beli tas helm

dan yang aman blm tentu bagus😀
ngomongin apaan sih?

23 04 2008
Are-isk

Iya memang zaman sekarang apaun itu yang sekirang memiliki nilai buat dijual pasti banyak mata-mata melirik untuk cari kesempatan yang tepat. INgat Bang NAPI kejahatan bukan hanya tejadi karena niat pelaku Tapi juga karena ada kesempatan!!!!!.Trims bang NApi sunggguh bijak nasehatmu..
Kalo perlu harus dibuat pengaman berlapis untuk mengamankan barang kita..seperti dikasih alarm misal ada orang yang mengambil..biar ada bunyi jikalou tersentuh…

Leave a Reply

