Nabrak kucing bikin sial ???. Percaya gak percaya deh

4 01 2008

Kata orang2 dulu jika kita habis nabrak kucing kita harus segera menguburkannya setelah sebelumnya dibungkus kain putih dahulu agar tidak kena pulung ( sial ). ” Betuuulll … ??? “, ya terserah pendapat rekan2 sih, tetapi kemarin malam saya mengalami kesialan beruntun setelah mengalami kejadian tersebut.

Sekitar pukul 22.00 WIB kemarin malam ditemani hujan lebat saya meluncur dari arah Kemang bermaksud menuju rumah didaerah Pancoran menggunakan motor kesayangan. Didaerah Republika Pejaten secara tidak sengaja saya menabrak seekor kucing yg menyebrang jalan tanpa bilang2. Si kucing blo’on itu langsung tewas ditempat sebelum sempat saya bawa kerumah sakit terdekat atau saya berikan pertolongan pertama. Halah …  :-p

Berhubung cuaca hujan dan kondisi tidak memungkinkan untuk menguburkan bangkainya, terpaksa saya hanya memindahkan kucing tersebut kepinggir agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Lalu perjalanan saya lanjutkan.

Dalam perjalanan pulang itulah  saya mengalami banyak kendala dengan “kekasih” saya tercinta diantaranya : dua kali mengalami putus sekering, bohlam head lamp mati ( lampu pendeknya putus ), diberhentikan polisi motor besar gara2 lampu belakang mati ( setelah dicek ternyata tuh lampu kompak sama teman2nya ikut2an putus juga, lagian baru kali ini saya bertemu polisi BM dimampang biasanya gak ada tuh.  grrr …. !!! ) sampai tadi pagi waktu mau jalan kekantor si “kekasih” tersayang ngambek gak mau hidup ternyata karburatornya penuh berisi air bukan bensin. Kok bisa .. ??!!!!!!👿

 Yah, pokoknya begitu deh kisah kesialan kemarin malam hingga tadi pagi. Semoga gak berkelanjutan.

Sedikit pesan buat om kucing yg saya tabrak : ” saya bener2 minta maaf om, gak ada maksud buat nyelakain situ tapi salah sendiri situ nyebrang gak tengok kiri-kanan. Saya janji deh besok2 gak bakalan nabrak situ lagi. Sekali lagi maaf ya Cing ..:mrgreen:


Actions

Information

14 responses

4 01 2008
Kendi™

ntu sugesti ndra, jadinya setiap kejadian yang menurut elo “sial” di kaitkan sama kejadian sebelumnya.

sama halnya, loe pass ntu kejadian nabrak kucing, tiba2 lampu putus, sikring (fuse) putus dll, pasti loe bakal berfikir logis, ya kan?😛

*lagi sok tau😆

6 01 2008
shinobigatakutmati

pertamax!!!!
hmm baca2…..
baru komen😀

6 01 2008
shinobigatakutmati

pertamax!!!

ya… saya baca dulu…….😀

6 01 2008
shinobigatakutmati

yah… katanya sih sial.
klo di adat Jawa sih klo ada yang spt itu di kubur langsung aja kucingnya🙂

7 01 2008
adams

hualah…
ah ga usah percaya bro, klo ketabrak… terus mokat ya udah lo pinggirin ajah, ato buang tempat sampah…
mungkin elo selalu berpikiran jelek setelah kejadian, akhirnya pikiran lo itu terbentuk deh jadi kenyataan…

jadi mending mikir jorok ajah, biar terbentuk deh… jiakakakakakakakakaka…

7 01 2008
nengbiker

kucingnya item ga?

8 01 2008
durenbangkok

@ Kendi
Ho oh kali yee

*manggut2 belaga ngarti*

@ Shinobigatakutmati
Salam kenal om
btw beneran gak takut mati😛

@ adams
Mikir jorok ??, yuuuuuukkkkzzzz …:mrgreen:

@nengbiker
Nggak neng, kucingnya belang kyk zebra:mrgreen:

14 01 2008
indra1082

Kalau percaya bisa kejadian
Kalau gak percaya ya hak masing2
namanya juga mitos

26 01 2008
durenbangkok

indra1082

He eh namanya juga Mentos eh salah mitos hehehe ..

4 06 2008
thecraven

baru kejadian kemaren sayah, untuk yang kedua kalinya nabrak anak kucing.. amin seh sampe sekarang ga kenapa2.. yang saya tau, lain kali kalo nabrak kucing, kasi uang ke orang disekitar tempat nabrak, bagusnya seh ada orang2 membutuhkan.. hehe..

25 04 2009
Its.adie

SUMPAH aku barusan nabrak kucing mpe mati, tapi aku biarin d jalan..,

mudah2an gk ada yg namax SIAL dah…,
Amiin.

1 06 2011
ilham

trus gimana??? aku juga baru nabrak kucing nih. . .

18 04 2011
Alarrm Motor

Sepertinya ada benernya juga, saya pernah ngalamin kaya gitu. malam pulang kerja nabrak kucing tapi kucingnya lari nggak tau kemana. pagi pagi mau berangkat ke kantor saya jatuh dari motor. malamnya lagi motor saya hilang

25 05 2011
Jack Moreno

Aku baru Nabrak Kucing…
tp gak tw tuh kucing pa dah mati atw belom….
liad kterangan besok lah..😀

Leave a Reply

