Selamat siang Indonesia

23 02 2008

Halah…

 Kayaknya judul yang saya buat diatas gak bakal sesuai dengan tulisannya nih, tapi gak apa2 lah toh ada pribahasa yang mengatakan ” Apalah arti sebuah judul ” :mrgreen:

Dari semua situs berita yang saya baca hari ini semuanya membicarakan masalah ” pemadaman listrik bergilir diJakarta “.

……. Waduuhhh !!!, hari gene masih mati lampu ???!!!!! ……

Percaya gak percaya, bener gak bener katanya semua berawal dari terhambatnya pasokan bahan bakar akibat cuaca buruk👿

Terlepas dari semua hal itu minggu ini saya sudah mengalami dua kali pemadaman listrik. Yang pertama hari Selasa malam dari pukul 22.00 WIB listrik dirumah saya ko’it yang menyebabkan saya gak bisa tidur karena kegerahan serta terhalangnya niat menonton Liga Champion ( Liverpool vs Intermilan )👿 .

Sedangkan peristiwa yang kedua terjadi hari Kamis pagi dari pkl 08.00-14.00. Semua listrik dikantor padam. 

Akibatnya, terpaksa saya gak bisa bekerja dan ….  memilih pulang dan tidur dirumah. Lumayan libur tambahan hwehwehwe ..😛

Ps : PLN besok2 kalo mo matiin lampu, yang dikantor aja ya jangan yang dirumah :mrgreen: 

SAVE THE ENERGY.  


Actions

Information

3 responses

23 02 2008
edy

kerja woy… kerja…
ngeblog mulu!😛

25 02 2008
nengbiker

makanya di malang aja…
ngga pake mati lampu >:)

26 02 2008
durenbangkok

@ edy
Kan mati lampu, jadi gak bisa kerja weeeekkksss … 😆

@ nengbiker
ada lowongan kerja gak disono ..:mrgreen:

Leave a Reply

