My bike

10 05 2008

Kali ini gimana kalo kita bicara tentang motor saya, setujuuu … – ” SETUJUUUU ” !!!!

OK kl gitu.

Motor ini saya beli tahun 2006 bulan Juni, berarti usianya saat ini hampir 2 tahun. Artinya !!!!, bulan besok saya harus keluar duit lagi buat perpanjang STNK grrrrrr .. !!!!

Selama ini dia sudah menemani saya berjalan2 dan mengenal lingkungan dan komunitas-komunitas roda dua ( diantaranya komunitas yg saat ini saya ikuti ” I love TC ” ). Gak ada problem berarti hingga saat ini,paling2 cuma ganti kampas rem belakang ( 2x ), ganti tali RPM ( 1X ). Sementara untuk engine sendiri boleh dibilang belum ada masalah. Mungkin yg mulai terasa saat ini sepertinya dia punya karet bosh armnya sudah habis ( kl dipake jalan pantat tuh motor geal geol goyang dombert👿  ). Jarak tempuh dispedo saat tulisan ini dibuat mencapai hampir 40.000 Km

Turing paling jauh pake motor ini .. ahh malu gomonginnya, habis banyak yg lebih senior dari saya, salah satunya tuh tetangga sebelah yg dah nyampe ke titik nol  *ngelirik seseorang*

Yah pokoknya saya bangga banget sama ni motor, mudah2an gak kejual ya. Kecuali kl ada yg nawarin 50 juta buat beli ini motor, ya apa boleh buat …. ” JUAL SEGERAAAAA … !!!! ” hahahaha …. 

 

 


Actions

Information

7 responses

10 05 2008
adams

emang ada yang mau?

12 05 2008
durenbangkok

@adams

Ada dong😛

14 05 2008
15 05 2008
--f--

itu kilometernya masih segitu ya Om ???

16 05 2008
durenbangkok

@ f
: Ho’oh masih segono om, jangan boros2 ahhh….

17 05 2008
nengbiker

hidup turing!!!!!!!!!!!!

*hemat bbm hemat bbm hemat bbm hemat bbm*

19 05 2008
durenbangkok

@neng

Hiduuupppp !!!!!!!

*gak punya duit-gak punya duit-gak punya duit* :mrgreen:

Leave a Reply

