Suzuki B-KING

16 05 2008

 Kenapa kalo abis liat gambar disamping ini perasaan yg ada sirik mulu. Kapan ya saya bisa punya ..

Tampangnya yg gambot dan perkasa sungguh bikin ” nyuuuuzzzz “. Sabar ya om-sabar  *sambil ngelus2 dada dan nahan iler” .

Beberapa waktu lalu sempet liat juga sih nih motor waktu Indomobil lagi ngadain acara khusus diSentul. Sumpah boo … asli saya naksir banget ngeliat bentuknya. Ketika semua orang lebih memilih ke Hayabusha saya tetap memilih B-King ini.

Lihat saja fitur yang dimilikinya : 

 

 Dan dengan spesifikasi

Coba siapa yg gak ngiler dibuatnya, apalagi kl pas mengendarainya ditemani oleh sesosok mahluk manis ciptaan Tuhan pokoknya uennnaakkk tenan !!!!!, hehehe ..

Salam,


Actions

Information

8 responses

17 05 2008
nengbiker

hueh?? ini motor beneran?? kirain konsep doang.

bentukna………… *aneh*………. piss piss ^^

19 05 2008
durenbangkok

@ neng

….. *mikir*

23 05 2008
Ersis Warmansyah Abbas

Jadi pingin naik moge euy

23 05 2008
durenbangkok

@ Kang ersis
Mangga silahkan kang. Asal hati2 jgn sampe kejadian kyk kemaren terulang sama kita ya ..

27 05 2008
harriansyah

please deh ndra, motor gw jgn di publish dulu napah

Halah, makan tiap hari aja masih indomi lu, ngimpi punya motor begituan:mrgreen:

28 05 2008
avy

oooo ini to…suzuki yang ada di iklan di Tipi…
Keren batok lampunya…pengen tak comot tak pasang di Tigerku.
plus limbah-limbahnya….huahahahaha berapa ya?
aprilia 125 aja dah hampir 10 jeti.

Halah.., daripada limbahnya mending sekalian motornya deh😛

28 07 2008
AriAgustinus

masih kerenan Honda evo 6 sayang masih konsep, sementara naksir B-King juga deh ^_^

12 08 2008
danar

denger2…361 jeti….mak nyus kan?
gak apa mimpi beli beginian walo masih makan indomi…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: