Ganti baju

23 05 2008

Setelah sekian lama akhirnya coba2 untuk memutuskan berganti baju dahulu biar yg baca pada gak bosen ngeliatnya. Maunya sih sekalian bikin web sendiri, berhubung satu dan lain hal terpaksa rencana itu di keep dulu … *dalam hati  :lol:

 

salam,

 


Actions

Information

2 responses

23 05 2008
adams

satu dan lain hal adalah uang atao akses internet???
huekekekekekekkee…


Loh situ koq tau …

23 05 2008
adams

jrit gw komen di tutup untuk https://durenbangkok.wordpress.com/2008/05/23/pesan-untuk-sahabat-2/

tapi dia ga percaya sama elo yak???


Sengaja gw tyutyup, abis gw tau komentar dari lu bakalan gak beresss😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: