ThuCak – Thunder Becak

30 05 2008

Tampang awalnya seperti ini :

 

Karena kecintaan dan keinginan untuk tampil lebih gagah dan gaya yang berlebihan, maka tampang awalnya diubah hingga menjadi seperti ini :

Tapi, setelah melihat tampilannya diblognya harry kok rasanya jadi pengen ngamuk. Ada aja orang yg tega membuatnya menjadi seperti ini :

Arrrrggghhhh !!!!!! …

Kurang ajarrrrr !!!, motor yang saya sayangi diubah seenaknya jadi becak. Huh !!!!👿

 


Actions

Information

11 responses

31 05 2008
siHarri

wakakak.. untung gw ga ambil poto yg thunder biru😀
tp banyak koq disana, sampe megapro jg ada yg di giniin

Bisa bunuh diri dah gw kl gitu👿

2 06 2008
adams

dari pada thunder bemo pasti lo tambah bingung ndra😛

2 06 2008
adams

komen gw ke spam yah???

2 06 2008
adams

kok ga keluar yah komen gw???

2 06 2008
adams

jiakakakakakakaka… keluar semua tuh😛

3 06 2008
durenbangkok

@ Adam
Dah puas lu !!!!
komen lu dah gw aprup semua. Ayo mo ngomong apa lagi:mrgreen:

9 06 2008
nengbiker

masi mending tiger bwt nyari rumput ya.. ^^

26 06 2008
torasham

lumayanlah, daripada shogun ane, baru beli eh disaingin ma abang bakso, ane jual deh…

3 07 2008
sapimoto

Gak papa, kan buat cari nafkah…
Hihihihihi…

12 08 2008
thundie

wekekekek…

di OKI sumsel,
segala motor kayaknya udah dimodif jadi mo-cak
= motor becak

biar bisa bayar kredit…

13 09 2008
omSENANG

smua motor bisa di jadikan becak!!!!
berani g harley to ducati to motor macem mana yang CC nya gede di gituin
sekarang jamannya emansipasi..kan kacian si thunder masa di jadiin tumbal..hikz,,hikz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: