Judulnya ” Maaf “

22 06 2008

Wuiiihhhh setelah hampir sebulan ni blog gak ditengok dan diisi ternyata statistiknya turun secara drastis banget – *geleng2 kepala kyk orang bener*.

Ya apa boleh buat deh, atas nama kesibukan kerja terpaksa ditinggal sejenak.

Sebenernya sih banyak kejadian2 seru di minggu2 kemaren yang layak ditulis. Mulai dari selalu kurang tidur akibat nonton piala eropa ( ternyata jagoan saya masuk semifinal sodara2. ” Hiduuuppp kompeni !!! ), sampe kurang duit akibat harga2 sembako yang naek. Lhooo ….

Masih gara2 piala eropa, saya terpaksa harus merelakan diri untuk menang taruhan sebungkus rokok sebanyak tujuh kali. 7 X Rp.6.500,- = … Hehehe lumayaaaannn :mrgreen:

Minggu lalu sempet juga coba2 bikin artikel yg mo diikutin disini. Meskipun artikel terebut sudah jadi, cuman hingga saat ini belum berhasil dimuat & dikirim gara2 lupa melulu. Arrrgghhhh !!!, keburu tutup dah.

Dan yang terpenting lewat blog ini saya mo sedikit minta maaf kepada para pengguna jalan sepanjang Senayan-Sudirman-Gatot Subroto-KH Hasyim Ashari-Hayam Wuruk-Gajah Mada-Kemayoran-Ahmad Yani ( By pass ) yang hari Sabtu kemaren ( 21/6/08 ) pukul 15.00-21.00 WIB merasa terganggu akibat adanya konvoi rombongan kami yg lewat. Dimana lebih dari 100 motor anggota komunitas kami ambil bagian dalam promo yg diadakan oleh sebuah provider telepon selular.

Mohon maaf jika ada beberapa rekan kami yang mungkin bertindak arogan untuk meblokade jalan atau menghalangi pengendara lain yang berusaha memotong barisan. Hal ini tidak lain terpaksa dilakukan karena rombongan yang jumlahnya cukup besar tersebut diharuskan untuk tetap bersatu dan tidak terpecah2. 

Maaf ya om …

Maaf ya tante,

bapak,

ibu,

kakek,

nenek 

Semuanya.

Maaf …

 

*sujud-berdiri-sujud-berdiri sampe 100X*:mrgreen:


Actions

Information

4 responses

22 06 2008
Adam Sundana WeBlog

jangan cuma sujud berdiri…
nih sepatu saya digosok dulu sampe kinclong:mrgreen:

Hmmm..mulai berani dia ya👿

23 06 2008
edy

hmm tinggal tunggu komplen yg masuk neh…


Maap saya cuman anak bawang om..

23 06 2008
nengbiker

jangan galak2 dong!

*dejavu ceritanya sumwan rasanya*

Gak galak kok neng
cuman ..
judessss !!!:mrgreen:

26 06 2008
torasham

masih untung deh mas, blog saya malah gak ada yng mampir. minta di timpuk semua ini rupanya orang-orang….:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: