What the meaning of ” BeTe ? ”

15 10 2008

Bete..bete..bete..ahhh,
Bete..bete..ahhh,
Bete..bete..ahhh..

paling nggak gitu deh potongan lagu yg sering dinyanyiin sama keponakan saya yg berumur 4 tahun kalo lagi marah, tentunya dengan logat yang sedikit cadel ..

Ngomong2 soal beTe entah kenapa akhir2 ini saya juga lagi merasakan hal yang sama. BeTe sama kerjaan, bete sama orang2 dijalanan, beTe sama diri sendiri, dan terakhir beTe karena duit saya abis waktu lebaran👿

Saking beTenya sampai2 saya mau bertanya apa sih artinya BeTe itu,
Samakah pengertian BeTe dengan bosan dalam Ejaan Yang Disempurnakan ( EYD ) ..
Siapakah yang pertama2 memperkenalkan istilah BeTe ..
Dan kenapakah saya bisa jadi ikut2an BeTe ..

Ahhhh ..!!!!!!!

Gak penting deh ni tulisan,
Maaf kl yang baca jadi ikut2an BeTe

Paling tidak anda telah berbaik hati menemani saya ber-BeTe ria ..

HIDUP BeTe !!!!!!

salam,


Actions

Information

One response

15 10 2008
adams

huakakakakaka…
ternyata lo lagi bete ndra…
udah gw temenin ngobrol dari abis maghrib sampe bisa ngeblog, eh gw ditinggalin…
emang bikin bete lo ndra….😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: