Pake helm yang aman aja kok susah ya

4 12 2008

  100_4968    Jangan berpikiran ngeres atau jorok saat melihat foto paha seksi yang terpampang difoto disamping ini. Tidak ada maksud saya untuk melakukan pelecehan seksual ataupun melakukan unsur pornografi di blog ini *Bo’ong deng. Ada juga tapi,.. dikit kok😛  *. Foto disamping saya ambil tanggal 3 Desember 2008 di daerah By Pass-Sunter secara candid ala paparazi amatiran. Sangat disayangkan si  wanita cantik dan seksi ini *beneran cantik loh, saya gak bohong ..*  mau2nya menggunakan helm kelas murahan kyk gitu. Helm berkualitas amat rendah yang mungkin harganya hanya berkisar 10-15 ribuan.

100b5060Sementara, gambar disebelah menunjukkan hal yang lebih parah lagi *cuma bisa geleng2 kepala*.  “Mbak..mbak.. helmnya dipake dong. kalo males make helm mendingan gak usah minta diboncengin deh. Nyahoo loh kl dah jatoh “.

Kenapa yah masih banyak orang dinegeri ini yang belum juga sadar akan pentingnya arti helm sebagai alat pelindung ?. Ada juga yang menggunakan helm hanya karena takut kena razia hingga mereka memilih helm ala kadarnya tanpa mementingkan unsur keamanannya.

Memang jika dihitung2 harga helm yang baik lebih mahal dibanding harga helm kelas “kacangan”. Tapi bukankah “harga” kepala kita seharusnya lebih mahal lagi …

Sekarang bagaimana, masih gak mau pake helm juga ?. Kalau masih, saya kasih lihat satu foto yang diambil dari forum kompas. Maaf kl agak sadis.

33527_laka_lantas_122_115lo1

 

 

Salam,


Actions

Information

6 responses

4 12 2008
edy

eh yg atas ktemunya di mana?😛

Bilangin Uci neh ..😆

19 12 2008
Lani

dasar

19 12 2008
Master

hore……
akhirnya masuk internet

19 12 2008
Masterina Setyatiti

ck.ck…..ck

19 12 2008
Masterina Setyatiti

hhhhhhhhhhhhhhhhh
uuuuuuuuuuu

15 08 2009
Hendra C

ada ada aja lue …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: