Flu yang menjengkelkan

21 12 2008

Sudah dua hari ini saya terkapar dihajar penyakit flu. Berawal dari perjalanan dinas diKamis yang panas kemarin, dimana saya terpaksa memaksimalkan kerja pendingin mobil akibat cuaca siang yang menyengat, akhirnya dimalam hari saya dipaksa untuk menelan 1 butir fludan, ditambah vitamin C serta antibiotik yang ternyata tidak mampu mengusir biang virus keparat tersebut😆👿

Jumat pagi penyakit ini malah semakin menjadi. Saya dihajar oleh demam tinggi ditambah dengan radang tenggorokan yang membuat rasa rokok menjadi tidak enak Grrrrr … !!!!!. Mau gak mau gak masuk kantor deh-lumayan bolos sehari. Sempat ketakutan dengan wabah” flu burung” yang melegenda, akhirnya saya paksakan diri pergi kedokter. Alhamdullilah vonis yang diberikan hanyalah penyakit flu biasa dan disarankan untuk beristirahat selama beberapa hari.

Saat tulisan ini dibuat kondisi flu saya sudah berangsur membaik hanya tinggal masalah batuk yang belum mau angkat kaki dari tubuh saya. Meski demikian what the hell lah saya sudah terlalu bosan untuk berdiam diri dirumah. Mau flu kek, mau batuk kek, sebodo teuing saya mau keluar !!!!, jalan-jalan cari angin. Masalah setelah ini penyakitnya datang lagi itu masalah nanti yang penting jalan-jalan dulu hehehe ..

 

 

 

salam,


Actions

Information

Leave a Reply

