Let’s talk about the book

21 12 2008

Setelah dipikir-pikir dan melalui perdebatan yang panjang, sehabis kategori tentang foto blog, akhirnya saya memutuskan untuk membuat kategori baru di blog ini yang isinya mengenai referensi buku-buku yang pernah saya baca baik itu merupakan koleksi pribadi maupun buku-buku pinjaman dari teman.

Kenapa ?, karena saya ingin mengajak rekan-rekan sekalian untuk lebih mencintai buku. Bukankah buku itu merupakan sumber pengetahuan yang tiada batasnya …

Awalnya sih saya dianjurkan untuk membuka satu blog baru, tetapi jika dipikir-pikir kayaknya kenapa tidak saya tumplekkan saja semuanya disini  biar rame kaya pasar malam :-P

Selanjutnya jika ada rekan-rekan yang ingin mengetahui buku-buku yang saya referensikan silahkan buka kategori ” Let’s talk about the book”.

 

 

salam,


Actions

Information

Leave a Reply

