Selamat tahun baru 2009

6 01 2009

Akhirnya tahun 2008 sudah terlalui selama 6 hari sejak tulisan ini saya buat. banyak kesan baik maupun buruk yang bagaimanapun juga tetap terpatri dan akan selalu menjadi bagian dari kehidupan saya. 

” TAHUN BARU, KEHIDUPAN BARU, DAN CARA PANDANG YANG BARU ”

Lantas resolusi apa yang akan saya buat ditahun 2009…. ??!! Hmmm .. itu adalah rahasia saya. Yang pasti sepertinya saya harus segera m*****h, dengan siapa ?? Itu juga rahasia duong. Hahahaha …

 

salam,


Actions

Information

Leave a Reply

