JATUHNYA MBAK DESSY

8 03 2009

Ini adalah kejadian lucu yang terjadi tadi pagi didepan kediaman saya. Setelah menyelesaikan obrolan yang gak penting-penting amat, mas Ridwan dan istrinya, Mbak Dessy, pamit untuk pulang.

Menggunakan motor supra, Mbak Dessy yang kebetulan selalu menggunakan rok panjang seperti wanita berjilbab pada umumnya, membonceng pada mas Ridwan dengan posisi duduk meyamping. Entah karena kurang teliti atau karena sudah nasibnya untuk jatuh:mrgreen: , saat motor baru mulai berjalan, tiba-tiba saja bagian bawah rok Mbak Dessy masuk kedalam jari-jari dan …“Gubrakk !!!!”… Sukseslah sepasang suami istri itu terkapar didepan muka saya.

Niat awalnya sih mau tertawa melihat proses jatuhnya dua orang tersebut. Cuma gak tega, takut keduanya salah paham.:mrgreen:

Alhamdulillah mereka tidak terluka dan tidak terjadi perang dunia gara-gara saling menyalahkan ( biasalah penganten baru, masih mesra-mesranya😆 ).

Pesen buat Mbak Dessy, next time hati-hati kalo diboncengin ya. Pastikan rok sudah rapi sebelum jalan. Jangan sampai kejadian seperti pagi ini terulang didepan orang banyak. Malu tauuuuukkk…. Hahahaha…..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: