ANGAN-ANGAN YANG BURUK

15 03 2009

Iseng-iseng baca kolom Karir by Zodiak di kompas.com Minggu 15 Maret 2009 dikatakan :

“….. Sangat aktif, si pemanah akan nyaman bekerja di luar ruangan dan cocok sebagai ahli lanskap, pelatih binatang, dan pelatih fitnes. Sebagai pribadi yang filosofis, Sagitarius sangat cocok bekerja sebagai pengacara, profesor, dan pemuka agama “.

Andaikan saya menjadi salah satu seperti yang disebutkan diatas ( liat kalimat yang sengaja di bold ).

Sebagai pengacara, saya akan membela mati-matian klien yang membayar saya dengan harga yang tinggi, tidak perduli ia benar atau salah.

Sebagai profesor, saya akan membuat penemuan-penemuan fiktif, plagiat, dan berbicara dengan bahasa ilmiah yang tinggi sehingga orang-orang tidak mengerti jika mereka saya bohongi.

Sebagai pemuka agama, saya akan menarik sebanyak mungkin orang-orang yang memiliki paham agama sangat minim untuk dimanfaatkan.

Untungnya saat ini saya tidak berkarir disalah satu bidang itu. Dan, semoga orang-orang yang sekarang bergelut diposisi tersebut tidak seperti yang ada di angan-angan saya.

salam,


Actions

Information

Leave a Reply

