Buku tamu

Selamat datang di Durenbangkok’s Weblog.

36 responses

7 11 2007
durenbangkok

test doang

7 11 2007
indra

ketak-ketik..

8 11 2007
caplang™

numpang isi buku tamu, bang!
hehehe akhirnya keracunan pake WP juga😆

8 11 2007
caplang™

bang, durennya berapaan nih?

8 11 2007
durenbangkok

@ Caplang
Durennya seharga gipi 21 yg nempel dimotor item itu mas ..

9 11 2007
kendi

numpang ngisi aer ah…..🙂

bang….duren se durinya berapa? ga biasa beli per buah…maklum lah….

*sok jadi orang kaya😆

9 11 2007
Yoen

??????????

9 11 2007
durenbangkok

Kendi
Durinya gak dijual mas, mo ditebar sepanjang Margonda biar orang2 depok pada kempes ban motornyanya. Dah gitu gw buka usaha tambel ban dah xixixixi ..

yoen
Iya..iya pokokna Loph U dah

12 11 2007
harriansyah

oommm…
sekilonya berafa omm

satusatutujuh5

12 11 2007
durenbangkok

@ Harriansyah
Hmmmm .. mas..mas.., mau disuruh dorong2 motor lagi diSukabumi gak ??

14 11 2007
tovic_1005

Pantesan kang duren langganan deket rumah dah gak jualan lagi.
Ternyata pindah di mari toh?😛

Salam kenal Om dari Bekesong.

14 11 2007
durenbangkok

Tovic
Jualannya dah pindah bro, abis loe utangin mulu siy xixixixi ..

salam kenal juga deh buat orang Bekesong

15 11 2007
Indra Tutriono

Mas..mas… gak mules tuh tiap hari disajiin duren hehehehe…. ente bikers??
salam kenal…

15 11 2007
durenbangkok

Indra Tutriono
Bukan om, ane ojekers😛

Salam kenal juga bro

17 11 2007
tovic_1005

Om ngantor di perusahaan penerbangan bukan?

Just Curious…😀

19 11 2007
adams

halo bro…
udah bisa ngacak2 wordpress???
huekekekekekekeke…

19 11 2007
durenbangkok

Tovic
Bukan mas bro gw gawe diPertamina bagian pemasaran alias tukang minyak keliling xixixixi ..

Adams
Nyo’i mas brow. Tar kl udah bosen ngacak2 wordpress gw mo ngacak2 motor loe dah ..😛

1 12 2007
NengBiker

tet tooot

lam kenal juga bro
boleh nglink jg kan?

Mangga.
Wileujeng sumping sist

11 12 2007
harriansyah

durennya bs delivery kg yah ?

12 12 2007
NIUL..

Halo gemblong…canggih juga neh dah punya duren sendiri..bayi siapa tuh lutju amat

13 12 2007
durenbangkok

@ Harri
berisik ahh …😛

@ Nila
Bayi … ??, manaaa …

*celingak-celinguk nyariin*

17 12 2007
Ochep PoB

Bang.. durennya 1 yaa.. tolong kulitnya di cukur dulu yaa biar ga tajem… soalnya mo digendong nih bawanya. .:D

17 12 2007
durenbangkok

@ Ochep PoB

kayak **** aja dicukur😆

18 12 2007
sezsy

mau dureeeeeeeennnnnnnnn,,,,
sama kambing guling,,,,
sedaaaaaaaaapppppppphhhhhhhhh!!!!!!!!!

^^v salam kenal

18 12 2007
durenbangkok

@ Sezsy
Duren + kambing guling = pala pening ..:mrgreen:

*salam kenal juga*

21 12 2007
Sandytheblue

Tet tot…….
Indra PP si makelar duren huehuehue….
numpang neduh, coz diluar lagi hujan… Btw, gw numpang nge-link yach spy ketularan wangi duren bangkoknya, hihihiihi…

Dipersilahkan mas broww😀

27 12 2008
bayhakiramli

salam kenal, saya suka buah dureen, tapi klu lagi musim dureen pusing baunya kecium seantore kawasan. salam🙂

27 12 2008
durenbangkok

Salam kenal juga om. Potonya bagus2 juga ya, kapan2 ketemuan ya :-p

27 12 2008
alrisblog

Saya mampir mas. Wah, durennya suueger. Ditunggu di pondokku. Salam (alris)

7 02 2009
tyo

sampurasun kumaha jadi kamera teh …. ???

8 02 2009
durenbangkok

Kalem kang ini lagi mikir Nikkon D40 apa Canon Rebel ya hihihi ..

8 02 2009
anthon

salammlekum…….. (ass.wr.wb)..

duh boz… pha khabarnya nech….
akhirnya ku temukan juga dirimu…..
blognya serius banget yach…..dirimu bener-bener berbakat jadi penulis, perasaan dulu beda dech, goyan musik…….
sekarang fotograpi ya (jgn2 emang gawean situ ya………)

duch cenengnya ketemu temen lama laghe……..

1 03 2009
bangibet

huhuyy…

18 09 2009
dismas070492

permisi…

8 12 2009
Memey Copa

Hai Ka Kodek… Kenapa ya Durenbangkok nya kagak pernah nyampe k tangerang? hi..hi…
Baru tau kalo kaka ku yang satu ni ternyata berbakat jadi penulis, Kuereeen Ka!! Empat jempol buat ka Kodek ( dua jempol tangan + dua jempol kaki )

Babaaaayyyy….

16 08 2011
noped

Numpang Baca”………… Salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: